Selasa, 17 Juli 2012

PENERAPAN SISTEM CERDAS DALAM BISNIS

PENERAPAN SISTEM CERDAS DALAM BISNIS

Sistem Kecerdasan adalah aktifitas penyediaan mesin seperti komputer yang memiliki kemampuan berperilaku dan mempunyai kecerdasan layaknya manusia .Namun bukan hanya komputer loh teman akantetapi termasuk robot dan lain sebagainya .
Sistem Kecerdasan sangat berpengaruh dan berperan penting dalam kehidupan .
Berbagai Instansi , Lembaga ,maupun Perusahaan berbondong-bondong menggunakan Sistem Kecerdasan karena penggunaan-nya yang Praktis dan Efektif .
Berikut adalah beberapa contoh penerapan penggunaan Sistem Kecerdasan dalam berbisnis :

1. Aplle App Store .

Mungkin Kemacetan adalah masalah mayoritas setiap orang terutama di wilayah Ibu kota , Jakarta .
Barang kali ini tidak jadi mengapa bagi para orang-orang yang tidak memiliki kesibukan yang padat .
Namun ini menjadi masalah besar bagi para pe-bisnis yang memiliki kesibukan yang bisa di bilang “super” .
Tapi jangan kawatir teman ,kini Aplle App Store telah meluncurkan panduan bagi pengguna jalan yang di beri nama Inrix Traffic 4 dari segala kondisi jalan termasuk kemacetan ,kecelakaan dan juga razia polisi .

2. Solution X100-C .

Bagi anda yang menempati posisi manajer ,mungkin anda akan d bikin ribet oleh pendataan karyawan yang masuk(absensi) .
Setelah menghadapi situasi jalan macet yang membuat anda berkeringat panas ,anda harus melakukan pendataan karyawan masuk yang membuat anda semakin gerah .
Jika hal itu menimpa pada diri anda maka informasi kali ini mungkin akan membuka kening anda .yaps…Solution X100-C jawabannya .
Mesin Absensi Sidik Jari yang dirancang khusus dengan Teknologi Terdepan saat ini. Mesin ini memiliki kapasitas memory yang besar dan dilengkapi dengan fitur canggih, seperti: USB Flash Disk, Web Server, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key, dll. Mesin ini juga dilengkapi dengan Layar TFT LCD 3 Inch Full Color yang dapat menampilkan Photo Karyawan. Design Casing Belakang Mesin ini dirancang agar dapat menyembunyikan kabel dan panel belakangnya terbuat dari Besi yang sangat kokoh sehingga membuat mesin ini tampak lebih Rapi, Mewah dan Elegan.
Specifications:
*Standalone, Tidak membutuhkan komputer
*Kapasitas User: 20.000 Sidikjari
*Kapasitas Log: 200.000 Transaksi
*Komunikasi PC: TCP/IP (RJ45), USB Disk
*Waktu respon: <= 1 detik
*Dilengkapi Fitur: TFT LCD Full Color 3 Inch, PhotoID, Web Server, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key.
*Free Software: ATTENDANCE + PAYROLL 2.1
Alat ini tidak hanya membuat pekerjaan anda lebih mudah namun juga lebih efektif .
3. Penterjemah Bahasa Luar .
Sering kali kita belajar bahasa asing untuk memenuhi tuntutan pekerjaan kita ataupun study yang membuat kita geleng kepala .
Namun tahukan anda bahwa Frank Soong dari Microsoft Research telah mengembangkan SoftWare penterjemah satu bahasa ke bahasa yang lain dengan suara kita sendiri .
Bayangkan teman !Teknologi sepertii ini , akan membuat suatu negara dengan yang lain seakan tiada sekat baik dalam hal pemerintahan ataupun dalam hal bisnis .
4. AdWords .
Jika anda salah satu orang yang sibuk hingga lupa atau bahkan tidak sempat untuk membayar tagihan atas iklan yang anda buat ,maka mungkin perlu anda coba untuk menggunakan pembayaran secara otomatis .
Pembayaran otomatis merupakan setelan pembayaran AdWords .
Dengan ini pertama anda akan di membayar untuk iklan yang telah anda buat , kemudian biaya selanjutnya akan di masukkan ke dalam pembayaran utama anda secara otomatis .
Mungkin itu dulu teman-teman untuk halaman kali ini .
Di balik Perkembangan Teknologi jangan lupa untuk tetap selalu mencintai budaya kita sebagai generasi penerus Indonesia .
Pertama tetaplah kita jaga adat rasa berterima kasih kita ,atas keadaan kita sekarang .
salam Mas Badzzzzzzzz :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar